dr. Zam: IPNU Bandarlampung Harus Jadi Pelopor Generasi Muda

17 Juli 2018 - 02:45:16 | 61479 | KESEHATAN

DL/16072018/Bandarlampung

----- dr. Zam Zanariah.Sp.S.M.Kes menjelaskan  bahwa dampak dan penyalahgunaan serta penanggulangan narkoba sangat berbahaya bagi perkembangan bangsa Indonesia, terutama generasi muda.  Maka IPNU IPPNU Bandarlampung harus menjadi tim kampanye bersih narkoba di masyarakat karena generasi muda harus membentengi diri dari narkoba," katanya.

Ini diungkapkannya saat seminar nasional dalam rangka Pelantikan dan Seminar Nasional Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Kota Bandarlampung, digelar di Aula MUI Provinsi Lampung, Minggu 15 Juli 2018.

Seminar nasional yang mengusung tema "Membangun Generasi Muda Terpelajar dan Berprestasi Dengan Penuh Motivasi Menuju Bandarlampung Tolak Narkoba". Dengan terselengaranya acara pelantikan maka terpilihnya ketua periode 2018/2020 yakni ketua IPNU Ahmad Musthafa Azhom dan IPPNU Siti Hasanah.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan seminar nasional yang menghadirkan dr. Zam Zanariah.Sp.S.M.Kes (ketua Ganas Annar MUI Kota Bandarlampung), Heryanto.S.H (Kasat BINMAS Polresta Bandarlampung) dan Fathir (BNN Prov Lampung). (ver)