Mesuji, Ari Ditembak Jarak Dekat Dengan Senpi Rakitan

12 Juli 2018 - 16:25:45 | 442 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/12072018/Mesuji

---- Senjata Api rakitan kembali menyalak dan memakan korban. Kali ini yang terjadi di desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI tepatnya di kawasan Kebun Nawa Surya PT Sampoerna Agro Tbk. Kejadiannya disinyalir pada 8 Juli 2018.

Saksi mata, Memi, mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 06.30 wib di base camp Kebun Nawa Surya PT Sampoerna Agro Tbk.

Diduga ini direncanakan oleh pelaku yang diketahui bernama Sela bin Ismail alias Siis. Korbannya bernama Ari bin Jurni, seorang operator mesin air di lokasi itu.

Saat itu aktivitas korban seperti biasanya sebagai seorang operator air. Korban Ari bermaksud akan mengambil minyak untuk keperluan mesin air.

Pelaku memanggil korban yang berada di lokasi itu. Tanpa rasa curiga, korban mendatangi pelaku. Namun saat korban sudah dekat, tanpa disangka-sangka pelaku langsung menebak korban dengan Senpi rakitan, ke arah perut.

Usai melakukan penembakan, pelaku kabur dan bersembunyi di dalam base camp Kebun Nawa Surya.

Saksi mata dan warga sekitar segera memberikan pertolongan kepada korban yang secara tiba-tiba ditembak.

Persoalan ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib, dan keluarga berharap Kepolisian segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal dengan pembunuhan yang dilakukannya. (Sup)