Ustad Solmed: Kini Saatnya Bergandeng Tangan Membangun Lampung

01 Juli 2018 - 21:07:00 | 528 | POLITIK

DL/01072018/Bandarlampung

---- Hasil hitung cepat(quick count) yang dilakukan berbagai lembaga survey memenangkan Pasangan nomor urut 3, Arinal-Nunik di Pilgub Lampung 27 Juni 2018. Mengalahkan pasangan nomor urut 1 M. Ridho-Bachtiar, nomor urut 2, Herman HN-Sutono dan nomor urut 4, Mustafa-Jajuli.

Namun sejumlah pihak masih kurang puas dengan hasil yang dirilis. Untuk itu Ustadz Solmed mengistilahkan Pilgub. Lampung dengan world cup (piala dunia).

"Belajar dari piala dunia. Argentina yang pernah juara dunia dan diunggulkan, namun kalah dari Prancis, ya harus pulang dengan legowo," kata Ustadz Solmed pada saat Halalbihalal yang digelar pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) bersama petani se-Lampung, di kediaman pribadi Arinal Djunaidi, Minggu 1 Juli 2018.

Ia menambahkan, pasangan yang kalah harus legowo dan sama-sama bergandeng tangan untuk membangun Lampung, agar Lampung Berjaya dan rakyatnya bahagia.

"Urusan pertandingan sudah selesai, jangan gara-gara urusan politik pecah persaudaraan karena beda pilihan. Tidak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa. Moga doa kita di-ijabah Amiin. Mudahan Pak Arinal, Mba Nunik gubernur terpilih terbaik dan amanah. Mudah-mudahan kemenangan ini bukan hanya kemenangan mereka, namun kemenangan rakyat Lampung," ujarnya.

Ustadz Solmed mengatakan, kurang lebih 54 tahun Lampung dipimpin oleh banyak gubernur, namun tahun depan Insyallah dipimpin ahli pertanian.

"Jika segala sesuatu tidak diserahkan pada ahlinya maka akan hancur. Arinal-Nunik sangat paham masalah pertanian. Allah SWT titipkan di hati rakyat. Pak Arinal Bu Nunik terpilih jadi pilihan rakyat Lampung," kata dia. (Rls)