PKB Lampung Berterima Kasih pada Masyarakat

29 Juni 2018 - 23:02:26 | 1566 | POLITIK

DL/29062018/BANDARLAMPUNG

---- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung menyatakan, kemenangan Arinal Djunaidi-Chusnunia dalam Pilgub, merupakan kemenangan semua dan terutama rakyat di sai bumi ruwa jurai.

Pernyataan itu diungkapkan Sekretaris DPW PKB Lampung, Okta Rijaya dalam rilisnya, Jumat, 29 Juni 2018 sore.

"Pertama kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat Lampung karena kemenangan pasangan calon gubernur nomor urut 3," kata Okta.

Selain berterima kasih pada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam Pilgub Lampung, jelas Okta, PKB Lampung yang mengusung kader terbaiknya sebagai calon wakil gubernur mendampingi Arinal Djunaidi juga mengucapkan terima kasih pada penyelenggara Pemilu baik dari KPPS sampai KPU maupun dari PPL sampai Bawaslu. "Sebab, berkat independensi dan integritas mereka semua, Pilgub Lampung berjalan sukses, damai dan kondusif," kata dia.

Meski Hj.Chusnunia,Ph.D adalah Ketua DPW PKB Lampung, kemenangan Arinal-Nunik berdasar hitung cepat semua lembaga survei maupun KPU, bukan kemenangan parpol pengusung saja. Melainkan, semua partai politik baik yang mendukung Arinal-Nunik maupun yang mengusung calon lain. "Karena semua sudah berpartisipasi menyukseskan Pilgub Lampung," kata Okta.

PKB Lampung juga mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan semua pihak, elemen masyarakat khususnya keluarga besar NU, Banom dan para pengasuh Pondok Pesantren yang turut mendoakan.

"Rasa terima kasih dan penghargaan tinggi kami sampaikan kepada paslon lain yang telah berkompetisi secara sehat dalam Pilgub. Perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub mari kita tinggalkan. Saatnya kita bersama-sama membangun Lampung menjadi propinsi yang bermartabat, maju dan sejahtera.

Okta Rijaya juga berpesan, Provinsi Lampung sudah berhasil menyukseskan pesta demokrasi dan sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat Lampung melaksanakan pembangunan 5 tahun ke depan. Kerjasama ini insya Allah akan dapat membawa kesejahteraan yang dicita-citakan rakyat.(lis/*)