Ridho: Semua Berjalan Dengan Baik

27 Juni 2018 - 13:26:26 | 3132 | POLITIK

DL/27062018/Bandarlampung

---- Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo datang ke TPS 07 Sumur Batu, Bandar Lampung untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga Lampung dalam Pilkada Lampung, Rabu 27 Juni 2018 pukul 11.00 WIB.

Gubernur Ridho yang hadir bersama istri langsung disambut oleh wartawan dan masyarakat setempat yang mencoblos di TPD yang sama.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ridho Ficardo menyatakan bahwa pesta demokrasi ini sangat penting dalam kehidipan berbangsa dan bernegara.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik, mudah-mudahan partisipasi masyarakat yg memberikan suaranya di Provinsi Lampung meningkat. Hal ini penting dalam kegiatan Pesta Demokrasi, terutama dalam memperkokoh sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, sekaligus meligitimasi pemerintahan kita. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik, tanpa ada kendala, aman tertib dan damai.

Kemudian terkait dengan kemungkinan adanya pihak-pihak yang melakukan kecurangan-kecurangan, Ridho berharap para petugas terkait dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terkait hal tersebut saya harap petugas baik dari instasi keamanan, Gakkumdu, dan lain sebagainya dapat berproses dengan baik, karena ini menyangkut dari kewibawaan negara kita, menyangkut dari proses demokrasi kita yang berjalan pada hari ini diseluruh Indonesia," pungkasnya. (MrF)