Arinal : Masyarakat Harus Menjunjung Tinggi Semangat Demokrasi

27 Juni 2018 - 10:47:05 | 134 | POLITIK

DL/27062018/Bandar Lampung

----  Calon gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menyatakan seluruh masyarakat harus bisa menjunjung tnggi semangat dan nilai-nilai demokrasi.

“Kita semua sudah belajar tentang semangat demokrasi oleh karenat itu sudah waktunya semua masyarakat peduli terhadap pemilu,” ucapnya usai melakukan pencoblosan di Kota Bandar Lampung, Rabu 27 Juni 2018.

Masyaraakt saat ini dinilai sudah sangat peduli dan bertanggungjawab dalam mencari  pemimpin yang benar dan mengedepankan kebutuhan rakyatnya.

Oleh sebab itu dalam pilkada kali ini, seluruh masyarakat harus lebih bersemangat dalam menentukan pilihan sebab lima  tahun adalah waktu yang tidak  sebentar dan masyarakat diminta untuk aktif  dalam pemilukada kali ini. Masyarakat Provinsi Lampung yang akan menetukan wilayahnya.

“Saya mengapresiasi di wilayah saya ini masyarakat begitu antusias dalam pesta dempkrasi ini,” ucapnya.

Untuk hasil quick count  dirinya hanya berserah diri dan yang paling utama adalah hasil KPU Provinsi Lampung selaku penyelenggara dan apa paun hasilnya nanti semua harus ikhlas.

“Apa pun yang terjadi tidak ada penyelsalan buat saya dan tidak ada rasa berlebihan. Karena saya lengkapi dengan usaha dan doa,” ucapnya.

Di dalam usaha tersebut dirinya lebih mengedepankan aturan hukum, aturan agama dan keihklasan sehingga apapun yang terjadi menurutnya usaha dan doa sudah saya lakukan maka keputusan hanya kepada Allah SWT.

Sebelumnya, calon gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi datang pagi ditemani keluarga ke TPS 13 Kelurahan Sepangjaya, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandar Lampung untuk menyalurkan hak suaranya.

Arinal bersama rombongan tiba di TPS 13 yang tidak jauh dari kediamannya, Jalan Sultan Agung pukul 09.15 WIB.

Arinal berpeci hitam, mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam nampak bersahaja saat dating ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya bersama istrinya Riana Sari dan anaknya yang sudah mempunyai hak pilih, Isfan. (*)