Khamami: Camat dan Lurah Standby Di Tempat Saat Pilgub

25 Juni 2018 - 09:44:41 | 62 | BERITA DAERAH

DL/25062018/Mesuji

---- Untuk menjaga situasi dan kondisi agar Mesuji tetap tenang, Bupati Mesuji Khamami menginstruksikan para camat dan kepala desa (kades) di Kabupaten Mesuji untuk tetap netral dan siaga di wilayah masing-masing saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Lewat akun facebook-nya, Jumat 22 Juni 2018, Khamami mewanti-wanti kepada seluruh camat dan kades untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, serta memantau dan mengamankan pelaksanaan Pilgub.

Selain itu, Khamami juga meminta camat dan kades agar ikut menghitung dan menyimpan dokumnetasi hasil penghitungan suara sebagai laporan dan arsip jika diperlukan nantinya.

“Pada tanggal 27 Juni pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Saudara Camat, Kepala Desa serta Perangkat Desanya (Kaur/Kasi, Sekdes, dan RK) dan lembaga kemasyarakatannya (RT dan Linmas) untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing, memantau, dan mengamankan serta mengambil gambar hasil penghitungan suara dan mencatat tersendiri untuk laporan dan arsip dokumen,” ujar Khamami. (sup)