Dide Hijau Daun: Anak Muda Lebih Keren Pilih Nomor 3

24 Juni 2018 - 21:45:43 | 100 | POLITIK

DL/24062018/Bandarlampung

---- Dide, vokalis band Hijau Daun asal Lampung yang kini eksis di Jakarta mengajak para pemilih muda yang ingin memiliki kebebasan berkarya bagi anak-anak milenial untuk berfikir realistis dalam menyikapi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Dide mengimbau anak-anak muda bersiap untuk maju dalam karya. “Kami Hijau Daun memang banyak berkarya di Jakarta. Namun ketika Lampung membutuhkan kami, maka kami pulang. Dan ketika kami diajak oleh pak Arinal dan Bu Nunik, kami langsung setuju dan langsung membuat lagu khusus untuk pasangan ini. Karena kami pas dengan visi dan misi Arinal-Nunik untuk anak muda,” tutur Dide menjelang penampilannya di lapangan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu 23 Juni 2018.

Vokalis bersuara khas ini menegaskan bahwa anak-anak muda di Lampung sudah saatnya bangkit dan berkarya nyata. “Jangan asal coblos, karena kalian akan rugi selama 5 tahun. Maka kita harus pilih yang akomodatif dengan kegiatan anak-anak muda doong, yaitu pasangan kita ini Arinal-Nunik.” Tambahnya.

Hijau Daun selama ini mendampingi kampanye terbatas dalam 9 titik selama bulan Ramadhan, dan membawakan lagu yang khusus untuk pasangan nomor urut 3 ini.

Kepada media ini, Dide menegaskan bahwa Hijau Daun benar-benar concern untuk bergabung dengan perjuangan Arinal-Nunik karena ketertarikan program-programnya untuk anak muda. (ver)