Riana Sari: Ketika Pilihan Berbeda Persaudaraan Jangan Terganggu

24 Juni 2018 - 21:23:10 | 2565 | POLITIK

DL/24062018/Bandarlampung

---- Pernyataan bijak yang dikeluarkan seorang wanita pendamping calon Gubernur Lampung ini sangat menyejukkan suasana iklim politik. “Persahabatan dan persaudaraan jangan sampai terganggu bahkan terputus ketika kita berbeda pilihan,” kata Riana Sari.

Riana Sari, isteri Calon Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi, pada kampanye terakhir Sabtu 23 Juni 2018 di Sidomulyo Lampung Selatan, mengeluarkan video berdurasi 53 detik berupa imbauan yang sangat elegan.

Riana Sari pantas menjadi isteri seorang pejabat Negara, yang mampu memberikan dorongan semangat kepada rakyat yang sedang berkompetisi dalam politik.

Ucapan terima kasih yang diungkapkan Riana untuk tim pemenangan dan bahkan seluruh rakyat Lampung ditekankan pada pengendalian situasi di tengah masyarakat yang sangat kondusif. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan seluruh rakyat Lampung yang telah menjaga situasi dan kondisi selama sangat kondusif.” Katanya.

Riana juga menghargai seluruh perjuangan dan usaha yang dilakukan seluruh tim pemenangan semua kandidat. “Segala doa, usaha dan ikhtiar sudah kita laksanakan. Semua keputusan ada ditangan Allah Subhana Wataala. Siapapun nanti yang akan memimpin provinsi Lampung ini adalah sudah takdir dari Allah Subhana Wataala,” Ungkapnya.

Pernyataan Riana ini sengaja dishare ke seluruh media untuk memberikan imbauan bahwa Lampung harus tetap tenang dan kondusif sebelum dan sesudah pemilu kepala daerah.

Ini sungguh menyejukkan, kalimat dari seorang ibu yang diungkapkan ditengah kegaduhan politik yang tiga hari menjelang pencoblosan ini kian memanas.

Hebatnya, Riana Sari tidak melakukan himbauan atau kampanye untuk memilih pasangan nomor 3. (ver)