Provinsi Sudah Anggarkan Rp210 M Untuk Jalan di Mesuji

24 Juni 2018 - 20:21:25 | 3105 | BERITA DAERAH

DL/24062018/Mesuji

---- Lebih dari sebelas ribu masyarakat Kabupaten Mesuji dari berbagai penjuru Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji memenuhi Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanakaragaman Hayati, untuk kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri langsung Gubernur Lampung Rido Ficardo beserta jajarannya, di Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjungraya, Minggu 24 Juni 2018.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilakukan pembagian beras Rastra untuk enam ribu kepala keluarga se-Kabupaten Mesuji selama empat bulan sekaligus, satu bulannya 10 kilogram perkepala keluarga.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Mesuji H Khamami SH, Wakil Bupati Mesuji H Saply TH, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauji, ketua penggerak PKK Kabupaten Mesuji Elviana Khamami, wakil Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Neliwati Saply dan seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dari berbagai penjuru kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji mengatakan bahwa Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat ini telah aktif lagi. “Kemarin Cuti selama 4 bulan dalam rangka kampanye. Sebelum Cuti Kampanye pak Gubernur telah menganggarkan untuk Infrasruktur jalan cor dari Simpang Pematang sampai  ke Wiralaga dengan Nilai Ratusan Milyar.” Katanya.

Sementara Gubernur Lampung menegaskan bahwa Khamamik adalah Bupati yang dicintai rakyatnya. “Saya baru tahu mengapa pak Bupati Mesuji sangat di cintai oleh rakyatnya,” kata Ridho.

Mengenai infrastruktur jalan Desa Simpang Pematang sampai Brabasan dan Desa Brabasan sampai Wiralaga untuk bulan bulan ini akan terjawab. “Sebab sudah dianggarkan oleh pemerintah Provinsi Lampung Rp210 Miliar.” Ujar Ridho. (sup)