Frans Agung Ajak Warga Lampung Tidak Golput

24 Juni 2018 - 19:55:23 | 58 | POLITIK

DL/24062018/BANDAR LAMPUNG

--- Anggota DPR RI, Frans Agung MP Natamenggala mengajak warga seluruh warga Lampung agar dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput pada Pilgub Lampung 2018. 

Menurutnya, pelaksanaan pemungutan suara Pilgub Lampung 2018 hanya tersisa tiga hari, yakni pada 27 Juni 2018.

“Gunakan hak pilihnya, dan datangi TPS TPS yang telah disediakan, jangan golput, gunakan hak pilih sesuai hati nurani, karena suara anda untuk menentukan kemajuan di Provinsi Lampung," katanya, Minggu 24 Juni 2018.

Politisi muda Lampung ini juga terus mengingatkan masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan hak suaranya pada 27 Juni mendatang.

Menurutnya, suara setiap warga yang sudah berhak memilih akan menentukan nasib daerah Lampung lima tahun ke depan, sehingga harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani.

Anggota Komisi IX DPR RI itu juga mengimbau agar masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming politik uang. Sebab, hal tersebut akan mencederai demokrasi di Indonesia, khususnya di Lampung. Selain itu, politik uang berdampak buruk terhadap kemajuan daerah.

"Sekali lagi, jangan lupa tanggal 27 Juni datang ke TPS, jangan golput, tolak money politik, gunakan hak pilih sesuai hati nurani," ungkapnya.

Ketua IKA FISIP Unila ini berharap, peningkatan kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak suaranya akan turut meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membangun daerahnya. 

"Datangi TPS pada 27 Juni mendatang, pilih sesuai hati nurani, jangan golput, jangan memilih berdasarkan uang atau sembako," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Frans Agung juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan dekat dengan rakyat.

"Pilih pemimpin yang baik dan berkualitas, dekat dengan rakyat, sudah terbukti hasil pembangunannya punya integritas kerja yang baik, tidak sombong dan bersahaja. Selalu mendengarkan dan merangkul suara rakyat. (*)