Via Vallen: Tentukan Pilihanmu Untuk Lima Tahun Kedepan, Coblos Nomor Tiga

23 Juni 2018 - 00:28:58 | 6669 | HIBURAN

DL/22062018/Lamtim

---- Lebih dari lima ribu massa menyesaki lapangan banar Djoyo, Batanghari Lampung Timur dalam Halal Bilhalal arinal Nunik bersama Via Vallen, Jumat 22 Juni 2018.

Meski diguyur hujan, ribuan penonton itu tak beringsut dari lapangan dan dengan setia menunggu Pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik) memaparkan visi dan misinya mencalonkan diri.

Sebelum tampilnya artis utama dalam acara ini, ditampilkan beberapa artis Lampung Dea Akademi dan Oliv, serta Ekoda dibawah guyuran hujan, namun massa fanatik tak beranjak dari sekitar panggung.

Ketika tiba saatnya artis Jawa Timur itu naik panggung, sontak histeria massa terjadi. Ribuan orang berjingkrak kegirangan menyambut wanita musda berambut panjang itu menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Disela bernyanyi, Via Vallen melakukan interaksi pada pecintanya. “Via ingatkan ya. Kalian harus benar memilih pemimpin. Karena pilihan kalian akan menentukan kemajuan Lampung lima tahun ke depan. Mudah-mudahan penduduk Lampung makin maju, jangan lupa pilih nomor tiga, Arinal-Nunik,"  ajak Via Vallen.

Saat simulasi pencoblosan, Via Vallen kembali mengingatkan bahwa masyarakat harus lebih cermat melakukan pilihannya. Sebelum melakukan pencoblosan didahului nyanyian dari Riana Sari (isteri Arinal Djunaidi) dan Nunik dengan syair yang digubah dari lagu anak-anak Satu-satu Aku Sayang Ibu ciptaan Ibu Sud.

Via Vallen juga membagikan kaos yang ditanda tanganinya kepada Fans, yang menjadi bagian dari pementasan itu. “Jangan lupa ya coblosnya nomor tiga….” Teriak Via Vallen.

Sore ini merupakan pentas terbaik Via Vallen yang sangat komunikatif dan memberikan kesan mendalam pada masyarakat Lampung Timur. (lis)