Yuhadi: Saya Perlu Meluruskan Saja

21 Juni 2018 - 22:26:51 | 2349 | POLITIK

DL/21062018/Bandarlampung

---- Kalau Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Candra tida mengenal nama-nama yang membuat surat pernyataan mengatas namakan Relawan Lampung Berjaya yang mengumumkan lewat media untuk mengalihkan dukungan kepada kandidat nomor 1 Ridho- Bachtiar, pada Pilgub Lampung, lalu siapa sebenarnya para pembuat surat itu?

Leasion Officer (LO) Paslon Arinal-Nunik, Yuhadi menjelaskan tentang kondisi riilnya. Bahwa ada banyak  relawan yang bekerja untuk Arinal – Nunik dan bekerja sejak awal dan konsisten.

Pihaknya hanya mengenal Jaringan Arinal Berkarya atau Jaya sebagai pelaksana kegiatan atau event organizer (EO) yang diketuai oleh Himawan Imron.

Sebelum masa kampanye Pilgub Lampung, kata Yuhadi yang juga Ketua DPD Golkar Bandarlampung, Jaya merupakan mitra kerja Calon Gubernur Arinal Djunaidi untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Saya perlu meluruskan saja. Setelah masa kampanye, Jaya tidak lagi menangani sosialisasi Cagub Arinal. Selanjutnya, kegiatan Cagub-Cawagub Arinal-Nunik ditangani Bersama Jaringan Arinal Berkaya (Berjaya)," katanya.

Menurut Yuhadi, kalau ada yang kemudian menamakan dirinya Relawan Lampung Berjaya, tidak masalah. Bahkan pihaknya berterima kasih karena banyaknya relawan dan jaringan pemenangan Arinal-Nunik di seluruh Lampung ini yang dengan suka rela bekerja. “Semua relawan kami dibawah koordinasi ketua tim kerja pemenangan, dalam hal ini bang Tony Eka Candra,” kata Yuhadi.

“Tapi ya jangan kemudian mendiskreditkan pihak lain yang tak terkait. Apalagi dalam surat yang dipublish itu Relawan Lampung Berjaya dari berbagai kabupaten dan kota. Karena apapun tujuannya silahkan saja, apalagi bagi kami yang konkrit adalah penggiat Bersama Jaringan Arinal Berkaya (Berjaya) hanya ada di tingkat provinsi dan nama-namanya sudah jelas di kami.” Katanya.

Yuhadi juga mengajak semua pihak agar menyebarkan informasi yang bertanggungjawab dan dapat dipertanggung jawabkan ke public, bahkan kepada Tuhan yang Maha Esa. (Lis)