Duo Intan Goyang Lembah Hijau Rayakan Idul Fitri

19 Juni 2018 - 11:11:49 | 2073 | HIBURAN

DL/19062018/Bandarlampung

---- Pentas artis yang digelar di lokasi wisata Lembah Hijau membuat heboh pengunjung yang memadati destinasi wisata di Bandarlampung itu.  Ribuan pengunjung memadati kawasan wisata yang berlokasi di Sukadanaham itu, pada Senin 18 Juni 2018, atau H plus 4 lebaran.

Menurut Manajer Marketing Lembah Hijau Yudy Indrawan pentas artis ini selalu diadakan setiap tahun terutama pada musim libur lebaran. “Ya ini memang sudah direncanakan untuk menghibur para pengunjung kami.Untuk memberikan hal yang berbeda dari biasanya, maka kami mengundang artis dari Jakarta dan dari Lampung,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini selain pedangdut Bebizie dari Jakarta, artis dangdut Lampung Duo Intan juga menggiyang Lembah Hijau dengan lagu-lagu dangdut dan giyangannya.

Ia mengatakan, Lembah Hijau siap memanjakan para pengunjung dengan permainan dan taman binatang yang ada di tempat wisata Lembah hijau. "Untuk tahun ini ada peningkatan dari para pengunjung meski tidak banyak. Ya mungkin hanya meningkat sekitar 20 persen,  tapi peningkatan pengunjung tersebut lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya," kata Yudi.

Menurutnya, banyak permainan dan lainnya yang ditawarkan di Lembah Hijau pada liburan kali ini. Namun pada liburan lebaran ini ada sedikit yang berbeda. Pasalnya, dalam hal itu, pihaknya juga menaikan harga tiket masuk pintu depan. Semula dari harga tiket yang biasanya dijual dengan harga Rp15 ribu, awal lebaran menjadi Rp20 ribu. "Kita naikan Rp 5 ribu. Tahun ini juga pengunjung meningkat dibanding dua tahun yang lalu. Meskipun hanya 10 persen, kita selalu berikan promo yang menarik," kata Yudi. (ver)