Dide: Semoga Perjuangan Kita Berhasil Jadikan Pak Arinal Gubernur

17 Juni 2018 - 15:39:24 | 1566 | POLITIK

DL/17062018/Bandarlampung

---- Dide vokalis Hijau Daun Band dengan tulus dan serius, kali ini mengucapkan kata yang mengandung doa. Biasanya Dide mengajak audiensnya dengan berapi-api, namun kali ini penuh dengan penekanan dan harapan yang besar.

“Para pendukung dan simpatisan pasangan Arinal-Nunik pasangan yang soleh dan solehah. Kita bersama nomor tiga. Arinal-Nunik," ucapnya di sela Halalbihalal di kediaman Cagub Arinal Djunaidi, di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu 16 Juni 2018, pagi.

Dide mengaku Bulan Ramadan kemarin turut berjuang mengkampanyekan Arinal-Nunik di sembilan titik, di bulan puasa kata dia perjuangannya cukup berat. “Insyaallah perjuangan kita kemarin membuahkan hasil, Pak Arinal jadi gubernur," ucap Dide.

Dide pun berharap Pilgub Lampung ini berjalan aman dan kondusif. "Moga Pilgub Lampung lancar. Pastikan pilihan kita nomor tiga (Arinal-Nunik)," ajaknya.

Dide Bergabung ke PG

Cagub Lampung Arinal Djunaidi meminta pada Hijau Daun Band untuk bergabung turut membesarkan Partai Golkar.

"Saya juga minta Dide Hijau Daun Band bergabung di Golkar untuk merangkul anak muda, agar berkreativitas agar terjauh dari hal yang negatif seperti narkoba dan lainnya," ucap Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini. (lis)