Via Vallen Mudik ke Lampung

17 Juni 2018 - 15:19:11 | 148068 | HIBURAN

DL/17062018/Bandarlampung

---- Keinginan untuk mudik ke Lampung bagi penyanyi cantik Via Vallen akhirnya terlaksana. Meski baru bisa hadir ke Lampung 22 Juni 2018, tetapi ini merupakan show istimewanya bersama Arinal-Nunik pada kegiatan Kampanye dalam bentuk lain.

Via memastikan akan melakoni konser di lapangan Merdeka Desa Banarjoyo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur menemui seluruh Vianisty dan masyarakat Lampung Timur serta Kota Metro dansekitarnya.

“Ini konser ke sekian kalinya Via Vallen dengan Arinal-Nunik yang mengisi Kampanye Dalam Bentuk Lain. Dan khusus untuk menghibur ditengah suasana lebaran Idul Fitri,” kata Yuhadi, Laiason Officer (LO) pasangan cagub nomor urut 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia (Arinal-Nunik), Minggu, 17 Juni 2018.

Konser ini diselengarakan oleh EO Lampung Berjaya, dimulai pukul 15.00 wib sampai dengan selesai. "Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lampung Berjaya event organizer. Ini juga merupakan salah satu bentuk pendidikan politik," kata Ketua DPD II Golkar Bandarlampung ini. (Rls)