TDM Buka Bersama Hingga Berbagi Donasi Untuk Panti Panti Asuhan

13 Juni 2018 - 20:36:43 | 2781 | HUMANIORA

DL/13062018/Bandar Lampung

----  Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat, dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal menghitung hari, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility)  dengan membagikan puluhan paket sembako gratis kepada masyarakat.

Kegiatan dengan tema “Satu Hati, Jalin Silaturahhim” ini diselenggarakan di Kantor TDM Pramuka, Rabu, 13 Juni 2018, dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi dealer TDM Pramuka.

Manager Honda Customer Care TDM, Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi kasih dan kepedulian terhadap masyarakat. Melalui pemberian bantuan bahan makanan dan kebutuhan pokok ini, pihaknya juga ingin menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar.

“Kami berharap program ini dapat membantu warga sekitar dan juga dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan Honda bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.” Ungkapnya.

Ajak Anak Panti Buka Puasa Bersama

Masih dalam rangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, sebelumnya PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung juga menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak panti yang bersamaan dengan buka puasa bersama seluruh karyawan TDM yang diselenggarakan pada hari Senin, 11 Juni 2018.

Kegiatan diikuti sekitar 125 orang yang terdiri dari karyawan TDM, panti asuhan dari yayasan Daarut Tauhid, serta warga sekitar perusahaan ini diselenggarakan di Showroom TDM Pramuka.

Selain mengadakan buka puasa bersama, beragam acara juga turut meramaikan kegiatan ini diantaranya pembagian doorprize, lomba mengaji anak-anak, serta garage sale.

Garage sale ini, merupakan penjualan dan lelang barang-barang layak pakai yang didonasikan dari manajemen TDM. Hasil penjualan dari lelang ini, kemudian didonasikan untuk Panti Asuhan.

Hasilnya, terkumpul Rp5 juta dari hasil penjualan dan lelang barang layak pakai serta donasi dari manajemen TDM. (Adv)